Village Website For Everyone adalah sebuah bentuk saluran komunikasi digital yang diperuntukan bagi pembangunan desa. Media ini diharapkan mampu memberikan Informasi Informasi yang ingin disampaikan kepada pengunjung Dan Informasi yang pengunjung ingin dapatkan. Contohnya adalah Informasi tentang sejarah desa, profil singkat desa, potensi Dan produk hasil desa, agenda kegiatan desa, Galeri dokumentasi desa Dan ruang konsultasi desa, Dan ruang konsultasi. Dokumen dokumen perencanaan desa Dan dokumen strategis lainnya. Terkait dengan konten team website adalah berkaitan dengan difabel, potensi desa, produk desa Dan perencanaan pembangunan di Desa.

Konvergensi media Dari analog menjadi digital diharapkan dapat banyak melakukan penghematan biaya, memperpanjang waktu pelaksanaan pelayanan Dan Informasi dapat tersebut secara cepat Dan mudah. Tata kelola Informasi yang baik akan membuka ruang partisipasi. Website yang memiliki rancang bangun bisa diakses oleh berbagai jenis perangkat.

Kegiatan Village Website For Everyone akan dilaksanakan di 11 Desa dalam lima kecamatan, desa desa tersebut adalah : Desa Oelomin di Kecamatan Nekamese, Desa Letbaun di Kecamatan Semau, Desa Uiboa Kecamatan Semau Selatan, Desa Oesena Kecamatan Amarasi, dan Desa Noelbaki, Mata Air, Desa Tanah Merah, Desa Oebelo, Desa Oelnasi, Desa Oelpuah, Desa Penfui Timur di di kecamatan Kupang Tengah.



#VillageWebsiteForEveryone #VWFE #Kupang #Inklusi